About

Realme 5i- Review Resmi di Indonesia!

Review Realme 5I Dan Spesifikasi nya


Hallo guys Nariyan Disini dan kali ini Nariyantech akan Me review Realme 5i ya keluaran terbaru dari Realme ini menyajikan hp yang dengan spek Standar tidak seperti X2 pro atau Realme 5 pro Dll tetapi dengan harga 1 jutaan aja Gatau ya mungkin harganya akan lebih dari satu jutaan berapa nanti Nariyantech akan menuliskan update terbaru langsung aja let's scroll Down..



                                       
Pict from:https://images.app.goo.gl/mwMXQDMjULr59j6a7

Ya walaupun Realme 5i ini spek nya standar tetapi lebih ga terlalu ngabisin uang untuk hp yg di atas 2 jt kebawah Realme 5i ini mungkin cocok untuk Anda yang ingin memiliki handphone dengan harga yang terjangkau Mari kita langsung lihat dari spesifikasinya aja

Spesifikasi Realme 5i
Realme 5i ini memiliki 4 kamera Atau Quad Camera yang pastinya bakal membuat kamu puas dengan hasil potretan yang bagus. Dengan kamera utama 16 MP dan kamera kedua memiliki 8 MP Yang mendukung untuk Performa Night mode. Dan selanjutnya dua kamera terakhir memiliki 2 MP sebagai lensa macro untuk meng zoom deepth sensor. Dan ada juga kamera selfie 8 MP.


Untuk performa kecepatan dan game Realme 5i memiliki chipset Snapdragon 665 dengan GPU Adreno.Untuk internal storage dan RAM 5i 
Memiliki 3 dan ada yg 4GB RAM untuk internal Ada 32 dan 64GB.

Realme 5i memiliki fitur Android Pie 9.0 yang mendukung tampilan dark mode.

Handphone yang tersedia dalam varian warna blue dan green ini punya layar 6,5 inchi tipe IPS
Dengan dilindungi gorillla glass.

Untuk baterai dan pengecasan Realme 5i ini suport fast charging dan kapasitas baterai 5000 mAh dan menggunakan kabel charger MicroUSB Type C dengan 10 Watt.

Bagaimana tertarik untuk membeli Realme 5i tulis komentar kalian di kolom bawah mengenai Realme 5i share kalo suka kalo gasuka Ya gapapa always in Nariyantech you know about New technologi.

0 Response to "Realme 5i- Review Resmi di Indonesia!"

Posting Komentar